Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Terapi N4 Keramik Tourmanium

NUGA BEST n4
n4
Alat terapi kesehatan Nuga Best dari Korea mendistribusikan alat terapi tipe terbaru 2018 di indonesia yaitu N4 yang mana awal mulanya menggunakan Produk tipe nm-5000 kemudian nm-4000 dan sekarang tipe N4 yang ada di indonesia.

N4 menggunakan tourmanium keramik pada bagian internal proyektor, kasur pendek atau bagian kaki dan bola 5 sama dengan pendahulunya yaitu tipe nm-4000 yang juga menggunakan tourmanium keramik.

Internal proyektor pada kasur pijat n4 mempunyai 2 internal proyektor di bagian kasur panjang yang bergerak memijat dan kop pada tulang punggung dan belakang leher, pengaturan suhu internal proyektor dan gerakan otomatis internal proyektor ini diatur oleh kita dengan menggunakan remote kontrol.

Untuk bola 5 proyektor cara penggunaanya sama dengan nm-5000 dan nm-4000 yang mana suhu diatur oleh kita menggunakan remote kontrol dan bola 5 ini bisa digunakan di mana saja pada bagian tubuh kita, seperti di dada, wajah, tangan, perut dan sebagainya.

Kasur panjang Nuga Best N4 hanya lurus saja tidak bisa di seting atau atur ketinggiannya sama juga dengan nm-4000 yang hanya lurus saja, berbeda dengan nm-5000 yang bisa diatur ketinggiannya oleh kita sesuai dengan keinginan penggunanya.

Kasur pendek bagian kaki n4 berbeda dari pendahulunya seperti tipe nm-5000 bisa diatur ketinggian kasur pendek posisinya naik ke atas, kasur pendek tipe nm-4000 hanya bisa lurus saja.

Ada yang berbeda untuk kasur pendek tipe n4 bisa diatur panjang atau pendek jarak antara kasur panjang dan pendek sehingga sangat cocok untuk orang yang pendek atau yang tinggi postur badannya.

Kasur pendek bisa diturunkan kebawah sehingga kita bisa menggunakannya dalam posisi duduk untuk memanaskan bagian betis kaki.

N4 juga menggunaka lfp atau pad yang mengeluarkan gelombang listrik rendah ionisasi sama dengan pendahulunya yaitu tipe nm-5000 yang juga menggunakan lfp atau pad, tetapi untuk tipe nm-4000 tidak ada lfp atau pad pada bagian alat terapi tersebut.

Demikian secara sederhana dijelaskan apa N4 dan anda bisa mencobanya di center yang terdekat ada di lokasi anda dan biasanya untuk mencobanya tidak dipungut biaya atau geratis untuk mencobanya.

Untuk kontak service memperbaiki kerusakan produk silahkan lihat di halaman Service.

Posting Komentar untuk "Apakah Terapi N4 Keramik Tourmanium"